blu by BCA Digital 4+

PT. Bank Digital BCA

    • Free

iPhone Screenshots

Description

Mulai Langkahmu bareng blu!
Untuk hidup lebih mudah dan terkoneksi, apa pun tujuanmu.
blu menjawab kebutuhan finansial kamu dengan cara baru agar kamu bisa wujudkan apa pun yang kamu tuju. Gak terbatas ruang dan waktu, aplikasi blu ada untukmu 24/7

Kenapa harus punya blu? Aku dengerin kamu. Denger-denger sih, kamu perlu bank digital dengan layanan yang:

Kasih Kemudahan
Aku tau banget, kalau kamu maunya yang praktis-praktis mulai dari nabung sampe transaksi ini-itu. Makanya di blu kamu bisa ngelakuin semuanya dari genggaman.

Terkoneksi
Katanya sih, kamu paling suka dikasih kepastian. Makanya, aku siap nyediain layanan seamless yang pasti terkoneksi buat kamu dengan:
• Koneksi ke sistem BCA
• Sistem aman dan dapat dipercaya
• Customer care haloblu yang selalu ada buat kamu

Ada Untukmu, Apa Pun Tujuanmu
Pengen nabung buat sepatu baru? Gadget baru? Rumah? Mobil? Sekolah? Apa pun tujuanmu, I’ve got your back! blu punya akses layanan perbankan digital yang mudah dengan pengalaman yang seru. Kamu bisa:
• Punya 10 tabungan dalam 1 rekening
• Patungan online bisa sampai 25 orang
• Buka deposito mulai dari Rp 1 juta, pencairan sebelum jatuh tempo gak kena penalti
• Bayar/beli dalam satu aplikasi
• Bayar pakai QRIS
• Top Up E-Money
• Tarik Tunai di ATM BCA

Eits, belum selesai. Aku tau banget nih, kalau kamu suka bete sama biaya ini-itu. Jadi...aku siap kasih kamu:
• Bebas Biaya Admin
• Bebas Biaya Tarik Tunai di ATM BCA
• Bebas Biaya Transfer ke BCA
• Bebas Biaya Transfer dari BCA
• bluRewards Bebas 20x Biaya Transfer ke Bank Lain (online/LLG)/ 5x Top Up GoPay/ 5x Top Up OVO*
*Bebas di 2 bulan pertama dari bulan pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bluRewards bisa digunakan jika rata-rata saldo portofolio gabungan (bluAccount, bluSaving, bluGether, bluDeposit) > Rp 1 juta

So...tunggu apa lagi? Download blu sekarang!

Ps:
blu janji bakal terus ngembangin produk dan update baru buat kamu. Stay tune guys!

Pspsps…:
Teruntuk geng review aplikasi di IG, jangan galak-galak yach sama aku. Kutunggu feedbackmu~

Perlu bantuan? haloblu ada buatmu di 1500668 dan Twitter @haloblu

What’s New

Version v1.22.0

Transaksi online emang kadang ribet, tapi minblu punya cara biar lebih mantul transaksi pakai blu versi 1.22.0
A THREAD

1. Kamu bisa transfer ke beberapa rekening sekaligus, cukup 1 kali konfirmasi dan otorisasi.
2. Bingung mau beli paket data Telkomsel yang mana? Pakai blu, bisa beli via Telkomsel Omni yang kasih kamu rekomendasi paket data
3. Pengguna XL Home, kumpul sini! Kamu udah bisa bayar tagihan XL Home di blu

Apdet plis!

Ratings and Reviews

4.7 out of 5
7.5K Ratings

7.5K Ratings

Aquillz ,

Free Referral Code (SAMARHPNF)

Aplikasi ramah untuk digunakan.
Bisa add my Ref. code untuk mensapatkan 25K gratis setelah top up 500K

SAMARHPNF

Developer Response ,

Hai Kak Aquillz, terima kasih atas ulasannya. Semoga blu bisa selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan perbankan Kakak. Jika ada kendala atau hal lain yang ingin ditanyakan, Kakak bisa langsung menghubungi Twitter @haloblu atau email haloblu@bcadigital.co.id atau telepon 1500668 (layanan 24 jam)

HollaYahya ,

Nyaman

Easy to use terus tingkatkan untuk bagian top up game sering eror
Makasih return tabungannya uda ok

Developer Response ,

Hai Kak Yahya, Maaf atas ketidaknyamannnya. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan perbankan Kakak. terkait kendala top up game yang Kakak alami mohon sampaikan detail atau respon gambar kendala Kakak ke layanan Twitter @haloblu atau email haloblu@bcadigital.co.id atau telepon 1500668 (layanan 24 jam).

Ghino Luqyano ,

A new Era

Smooth & Fresh UI, easy to use.

Sedikit saran:

-Tetap adakan Kartu Fisik atau at least Debit Virtual. Mau bayar yg Subscription Based ya susah kalau ga ada Nomor Kartu.
-Flazz
-Monthly e-statement (Penting) ga cuma Tracker untuk cash flow & trx history.

Keep up the good work Blu!

Developer Response ,

Hai, Kakak. Terima kasih untuk saran dan masukannya. Hal tersebut sangat berarti dan menambahkan semangat kami semua di tim blu untuk meningkatkan fitur-fitur yang menarik dari blu, saat ini Kakak sudah download e-Statement dengan menekan tombol download pada bagian e-Statement bulanan, periode maksimal yang dapat dipilih adalah 24 bulan (2 tahun) ke belakang dari periode e-Statement terakhir atau maksimal sesuai bulan pembukaan rekening. Mohon menunggu inovasi yang akan kami hadirkan berikutnya.

App Privacy

The developer, PT. Bank Digital BCA, indicated that the app’s privacy practices may include handling of data as described below. For more information, see the developer’s privacy policy.

Data Used to Track You

The following data may be used to track you across apps and websites owned by other companies:

  • Other Data

Data Linked to You

The following data may be collected and linked to your identity:

  • Contact Info

Data Not Linked to You

The following data may be collected but it is not linked to your identity:

  • Purchases
  • Financial Info
  • Location
  • Contact Info
  • Contacts
  • Identifiers
  • Usage Data
  • Diagnostics
  • Other Data

Privacy practices may vary based on, for example, the features you use or your age. Learn More

You Might Also Like

Finance
Finance
Finance
Finance
Finance
Finance