Screenshots

Description

Help Delivery in the Help application offers Instant Courier, Same Day Service, One Night Service and Regular features for delivery of goods within the city (45 km radius) and One Night Service and Regular features for shipping goods outside the city.

With this orchestration between Help, Go-Jek and Alfatrex, Help Delivery has 1,000,000 courier fleets ready to pick up your package, 14,000 pickup and delivery points at every Alfamart throughout Indonesia and the convenience of paying for all transactions with Go-Pay.

Enjoy being Helped!

What’s New

Version 1.2.1

Kami telah memperbaiki kualitas layanan pada aplikasi. Kalian bisa melakukan klik pada banner untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Cashback dan lainnya. Buat para sahabat Help, kalian bisa langsung perbaharui aplikasi Help-mu sekarang juga!
#EnjoyBeingHelped

Ratings and Reviews

4.5 out of 5
54 Ratings

54 Ratings

CAS12345678 ,

Cepat dan harga baik

Harga baik dan sangat cepat.
Tapi apps nya sendiri suka macet dan penggunaan agak ribet. Penyimpanan data juga agak ribet. Dan kalau mau benerin simpanan alamat kok ga bisa ya? Caranya gimana ya?

Sistim payment baik.

Developer Response ,

Hai Sahabat HELP, terima kasih telah mempercayakan dan membagikan pengalamannya bersama kami. Terus gunakan aplikasi Help untuk membantu pengiriman barang agar lebih mudah, cepat dan murah. #EnjoyBeingHelped

legiina ,

Error Errdayy 👎🏽👎🏽👎🏽👎🏽

Uninstalled

sabda dwi sakti ,

Muter2 terosssss

Baru klik open apps udah lsg muter2 ga udah2 ada kali 10 menit lebih ga kelar muter2nya ga kebuka2. Sbnrnya apps ini msih aktif gak sih? Pdhl udh promosiin k temen2 ttg apps ini, malah jd malu skrg gara2 temen2 yg ku rekomendasiin jg mengalami hal yg sama. “Lo yg bener dong klo rekkmendasiin apps, apaan muter2 mulu ga kebuka2 gini lama banget njir”
Padahal dulu sy suka sm apps ini... eh baru rekomendasiin udh bad experience... jd pd ga percaya deh temen2 sm rekomendasi saya. THANKS LOH HELP

Developer Response ,

Hai Sahabat HELP , mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan terus berusaha untuk memperbaiki sistem dan peningkatan mutu layanan aplikasi kami. Apabila ada keluhan lain atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui chat whatsapp dengan nomor 0817-911-8586 dan kami akan memproses dalam waktu 1x24 jam. Terima kasih. #EnjoyBeingHelped

Information

Seller
SOLUSI LAYANAN DIGITAL, PT
Size
66.5 MB
Category
Business
Compatibility

Requires iOS 9.0 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch.

Languages

English

Age Rating
4+
Copyright
Price
Free

Supports

  • Family Sharing

    With Family Sharing set up, up to six family members can use this app.

You May Also Like